Youtube

Wednesday 4 December 2019

Poster Ujian Praktek



Halo :) Sudah lama gk post ya...maaf soalnya banyak kegiatan saya....dan hari ini saya sedang mempost tentang Poster. Ini dia posternya





Hari kamis,5 Desember 2019, Saya mengikuti Ujian praktek prakarya dengan tugasnya yaitu membuat postre bertemakan kekerasan pada anak jaman sekarang. Saya mengerjakan poster ini yang pasti di computer dengan aplikasi Corel draw x4. Cara membuatnya sebenarnya sedikit susah Karena pada gambarnya kalian harus menjiplak sehingga butuh waktu yang sangat lama. Selain itu agar terlihat nyata saya menambahkan warna yang membuatnya menjadi lebih cerah.Untuk kata-katanya saya jujur mencarinya di Google karena saya kehabisan ide untuk kata-katanya,kecuali untuk nama judulnya. Gimana ,bagus enggak? Walaupun saya pikir sebenarnya emang jelek. Kasih tau aku di kolom commentar ya……Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts